-->
    |


Selain Reses, Wakil Ketua I DPRD Kepsul Bagi Sembako dan Masker Gratis ke Warga Capalulu


SANANA - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Ahkam Gajali, melakukan reses yang ke II (dua) di Desa Capalulu, Kecamatan Mangoli Tengah sekaligus membagi sembako kepada warga kurang mampu dan masker secara gratis, Senin (20/04). 

Turut hadir dalam agenda reses itu di antaranya, pemerintah desa, perwakilan Kecamatan, Imam Desa Capalulu serta warga setempat. Dalam agenda reses tersebut, politisi Partai Golkar ini membagikan sembako yang ditujukan  kepada Fakir Miskin, janda dan Yatim Piatu. Kegiatan reses sendiri berlangsung kurang lebih 1 jam.

Anggota DPRD asal Desa Capalulu juga memberikan edukasi terkait kewaspadaan terhadap pandemi Covid 19 di antaranya, hidup bersih, tetap jaga kesehatan dan menghindari kerumunan untuk pencegahan Covid 19. Ahkam juga mengingatkan kepada warga agar memperbanyak ibadah untuk meminta keselamatan kepada Allah SWT.

" Kalau boleh seluruh warga di sini bisa menjaga kesehatan yakni, sering mencuci tangan. Intinya harus kita menjaga kebersihan dan jagan lupa berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini berakhir," ucapnya.

Selain sembako, Ahkam juga membagikan masker kepada warga secara gratis serta mendengar seluruh aspirasi warga. "InsyaAllah permintaan dari bapak ibu kami bisa mengakomodir satu persatu. Ya, mungkin tidak bisa semua tapi yang jelas kami akan usahakan satu-satu," pungkasnya.

Aini Manila salah satu warga yang menerima sembako mengungkapan rasa berterima kasih kepada wakil Ketua I, Ahkam Gajali atas dedikasi sebagai  ligislator. Ditengah pademi saat ini, lanjutnya, semua orang mengeluh hasil pendapatan yang tidak tetap apalagi beberapa saat lagi memasuki bukan Ramadhan tetapi salah satu anggota DPRD masih memikirkan rakyatnya.

" Kami cukup berterima kasih kepada bapak DPRD yang sudah memberi bantuan berupa sembako dan masker. Meskipun tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup selamanya. Tapi Alhamdulillah dengan pemberian ini kami sebagai warga sudah bersyukur. Semoga bapak Ahkam diberi panjang umur dan dipermudahkan jalannya oleh Allah Swt," tutup Aini. (KS).
Komentar

Berita Terkini