-->
    |


Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kepsul Mengamankan 35 Remaja dan Diberi Bimbingan


SANANA - Malam ini Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengamankan 35 orang pemuda yang tengah berkeluyuran pada malam hari. Sejumlah pemuda ini di amankan pada saat Tim Gugus Covid-19 melakukan penertiban serta memberi himbauan kepada masyarakat yang berada di seputaran Kota Sanana.

Dalam amatan Report Malut. Com, Jumat (17/04), dari sejumlah pemuda terdapat beberapa perempuan yang ikut diamankan. Mereka kemudian diamankan ke Posko Penanganan Covid-19 dan diberi bimbingan serta arahan terkait dengan penyebaran Covid-19 yang di Indonesia oleh tim medis yang sedang barada di posko Covid-19.

Ketua tim III (Tiga) penanganan percapatan Covid-19, Idham Buamona menuturkan, langkah-langkah yang di ambil ini mengacu pada maklumat pemerintah pusat yang di maksudkan untuk mencegah adanya penyebaran pandemi Covid-19.

Pihaknya, lanjut Idham,  berharap kepada masyarakat agar bisa bekerja sama dengan tim Gugus penanganan Covid-19 yang berperan sebagai garda depan untuk melawan wabah ini. Sebab, penyebaran virus ini belum bisa dipastikan kapan akan berakhir.

" Saya berharap semoga seluruh masyarakat Kepsul bisa bekerja sama dengan Tim Covid-19 serta mengikuti segala anjuran pemerintah, baik itu pemerintah pusat maupun daerah," jelasnya.

Setelah mendapat arahan dan bimbingan dari tim medis terkait Covid-19 sejumlah pemuda itu langsung di ijinkan untuk kembali ke rumahnya masing-masing dan sebagian diantar langsung oleh petugas posko. (KS).
Komentar

Berita Terkini