-->
    |


HT Optimis Kantongi Rekomendasi PDIP


SANANA, - Mengingat Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 sebentar lagi akan berlangsung, tim sukses dari bakal calon Bupati mulai melakukan komunikasi politik pada lintas partai-partai politik untuk bisa meraih rekomendasi partai sebagai  kendaraan dalam pertarungan di Pilkada 2020 mendatang.

Tidak mau kalah mengejar rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hendrata Thes, yang juga incumbent sampai saat ini masih tetap optimis mengantongi rekomendasi partai

" Iya, yang pasti sampai saat ini kami masih optimis bisa mengkantongi rekomendasi PDIP. Tentu, bukan kami saja tetapi bakal calon lain juga merasa hal yang sama. Intinya sekarang kami masih berusaha," ucap Ketua DPD Demokrat Maluku Utara itu kepada awak media, Jumat (12/06).

Sementara disinggung soal rekomendasi Partai Demokrat, Hendrata, mengaku telah mengkantongi rekomendasi partai berlambang Mersi tersebut. Meski demikian, Bakal Calon Petahana itu juga menambahkan, sampai saat ini pihaknya telah membangun komunikasi ke beberapa partai dan sudah mencapai titik final.

"Pihak kami juga terus melakukan konsolidasi dan komunikasi politik di beberapa partai dan itu sudah final. Tapi saya belum bisa buka partai apa-apa saja," cetusnya.

Selain mengejar rekomendasi partai, Hendrata juga telah mengusulkan pasangan wakil bupati ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk menetapkan siapa yang layak mendampinginya pada Pilkada akan datang.

Dalam usulan tersebut, Kata Hendrata, terdapat 6 orang yang memiliki latar belakang birokrasi maupun politisi. Sehingga, siapapun yang namanya keluar dari DPP maka, dialah yang hendak di pakai sebagai pasangan wakil.

" Untuk wakil, kami serahkan ke DPP Demokrat yang menentukan. Bila sudah ada nama yang diputuskan maka dialah orangnya," tutupnya. (KS).
Komentar

Berita Terkini