-->
    |


Hari Kedua Kampanye, Paslon FAM-SAH Imbau Pendukung Patuhi Protokol Kesehatan

SANANA,- Kampanye hari kedua di Kecamatan Mangoli Tengah, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (Fam-Sah) menghimbau kepada pendukungnya agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan kampanye tersebut  Ketua DPD II Partai Golkar Kepsul Ahkam Gazali, Ketua PDI Perjuangan M. Ridho Guntoro, Ketua PPP Kepsul Abd Rahman Soamole, Ketua Hanura Kepsul Subhan Buamona, Burhanuddin yang juga selaku Ketua PKB Kepsul, Perwakilan DPD PDI Perjuangan Prov Malut Darwis Gorantalo, dan Perwakilan DPD I Partai Golkar Malut Joni Pora.

Ketua Partai PKB Kepsul Burhanuddin Buamona, mengajak keluarga simpatisan serta masyarakat pulau Mangoli agar mendukung Fam-Sah di Pilkada Kepulauan Sula, "Saya sudah komitmen untuk ke Fam-Sah jadi mari kita semua gandeng tangan untuk sama-sama memenangkan pasangan nomor urut 3 untuk Sula Bahagia," Ungkap Burhan.

Dalam waktu yang sama Bakal Cawabup Kepsul Hi. M. Saleh Marasabessy menyampaikan bahwa dirinya bersama Fifian Adeningsi Mus siap kalah dan siap menang di pilkada 9 Desember 2020. Demi kemajuan untuk daerah, mereka berdua menghibahkan diri untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Sula khususnya pulau Mangoli yang di cintai.

"Saya dan Ibu. Fifian Adeningsi Mus bukan untuk memperkaya diri sendiri tapi hadir untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula," Tegasnya.

Calon Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus, dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa dirinya bersama M. Saleh Marasabessy telah berkomitmen bersama pimpinan partai politik serta tim serta simpatisan untuk membawa daerah Kabupaten Kepulauan Sula lima tahun kedepan yang lebih baik.

"Kemajuan daerah Kepsul khususnya pulau Mangoli itu tanggung jawab kita secara bersama, sehingga bapak dan ibu bertugas untuk memenangkan Fam-Sah di pilkada 9 Desember mendatang maka selanjutnya tanggung jawab ada di pundak kami untuk mensejahterakan masyarakat pulau Mangoli," Ungkap Fam dalam orasi politiknya.

Mantan Ketua DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Sula  itu juga mengajak masyarakat pulau Mangoli agar tetap menjaga kesehatan sekaligus menjaga protokol kesehatan (Covid-19) sesuai anjuran pemerintah harus menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih. (KS)

Komentar

Berita Terkini