-->
    |

Setahun Terakhir, Kasus Cabul dan Penganiayaan Mendominasi di Sula


SANANA,-Satu tahun terakhir, Sat Reskrim Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) paling banyak menangani kasus pelecehan seksual atau Cabul serta penganiayaan. Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Kepsul, IPTU Aryo Dwi Prabowo kepada sejumlah awak media, Selasa (19/01) kemarin. 

Menurut Aryo, kasus pada 2020 lalu banyak namun dirinya belum tahu berapa jumlah kasus secara keseluruhan. Kendati begitu,  perwira ganteng itu bilang, rata-rata kasusnya penganiayaan dan pelecehan seksual atau Cabul.

" Saya belum tahu berapa total kasus, tapi rata-rata kasusnya penganiayaan dan Cabul. Itu aja yang paling banyak," ujarnya. 

Tambah Aryo, kasus banyak, hanya saja pekan lalu masih ada agenda Pilkada sehingga sejumlah kasus belum bisa diselesaikan sebab anggotanya terbatas. Belum lagi, dirinya baru bertugas di Polres Kepsul.

" Tapi, saya akan kerjakan mana yang bisa saya kerjakan. Terkait perkara yang belum selesai pasti diselesaikan. Ya, mudah-mudahan perkara di tahun kemarin yang menjadi tunggakan kasus segera bisa diselesaikan," ungkapnya.(KS)

Komentar

Berita Terkini