-->
    |


Sambangi Warga 3 Desa, Bupati dan Wakil Bupati Kepsul Gelar Syukuran

SANANA, - Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabesy sambangi warga tiga desa, di Kecamatan Sulabesi Tengah. Selain kunjungan, Bupati dan Wakil Bupati menggelar tahlilan syukuran. 

Amatan media ini, Selasa (27/07), kunjungan tersebut di mulai dari Desa Waiboga, Soamole dan Waiman. Di mana, masyarakat tiga desa tersebut begitu antusias menyambut kedatangan orang nomor satu dan nomor dua Kepsul tersebut. 

Bupati Kepsul, Fifian Adeningsi Mus menyampaikan, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Waiboga yang telah antusias menjemput pihaknya bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Kepsul. 

Tambah Bupati Fifian, kedatanganya bersama Wakil Bupati saat ini bertujuan melaksanakan tahlilan syukuran sekaligus menyapa masyarakat khususnya Desa Waiboga, Soamole dan Waiman. 

" Saya dan Wakil Bupati meminta doa dari bapak ibu sekalian sehingga di pemerintahan kami saat ini bisa berjalan baik, aman, serta kita semua dapat bahagia, " ujarnya. 

Bukan saja itu, Bupati Fifian juga mengatakan akan menambah guru di setiap sekolah yang masih kekurangan guru baik SD-SMP sehingga mutu pendidikan di Kepulauan Sula kedepan berkualitas. 

Terpisah, Wakil Bupati Kepsul, M. Saleh Marasabesy dalam sambutannya menyampaikan, di kepemimpinannya ersama bupati tak lain dan tak bukan ingin membangun Kepulaun Sula dari semua aspek menjadi lebih baik. Untuk itu, wakil bupati juga menekan kepada seluruh kepala desa maupun aparatur agar bisa bersinergi dengan seluruh camat.

" Saya tekan bahwa tidak ada lagi masyarakat dibuat untuk hidup berkotak-kotak. Kemudian kepala desa harus bersinergi dengan camat sehingga kita bisa bersatu dan membangun Kepulaun Sula kedepan lebih baik lagi , " tutupnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini