-->
    |


Arseto FC Senior Tumbangkan Tuan Rumah dengan Skor 1-0

Reportmalut.com,- Arseto FC Senior dari Desa Fukweu mampu tumbangkan tuan rumah Babussalam II dengan skor 1-0. Pertandingan yang berlangsung di lapangan STAI Babussalam Sanana, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara ini berjalan aman hingga wasit meniuppeluit tanda berakhirnya pertandingan. 

Satu gol tercipta di menit 35, berkat tendangan keras striker Arseto FC, Santo Silayar yang berada tepat di posisi garis 16. Pertandingan yang berlangsung kurang lebih 40 menit itu, Babussalam II memiliki strategi pertahanan cukup baik sehingga mampu menahan serangan dari Arseto FC bertubi-tubi hingga babak pertama berakhir. 

Meski menang 1-0 pelatih Arseto FC, Jakaria Duwila, menganggap masih belum maksimal lantaran seorang pemain gelandang tak ada.

" Memang kami menang tapi, masih ada sedikit lemah di lini tengah. Sebab, pemain yang biasanya duduk di posisi tengah sedang berada di luar daerah, tapi insyaAllah berikutnya sudah ada pemain pengganti," ungkapnya. 

Selain itu, Arman Sangaji yang merupakan kapten sekaligus penyerang andalan Arseto FC saat bertanding, Minggu (13/04/22) kemarin menganggap sedikit kelelahan lantaran posisinya terpaksa harus sering turun membantu lini gelandang. 

Hebatnya punggawa Arseto itu mengatakan walaupun dirinya sering berganti posisi namun  staminanya tetap stabil," Bermain sore tadi biar Gonta-ganti posisi tapi nafas dan stamina saya masih stabil, lantaran sering latihan naik gunung," tandasnya. 

Sementara, untuk posisi pertahanan di duduki oleh seorang pemain Arseto yang cukup dibilang berpengalaman yakni, Iksan Duwila. Menariknya, pada babak pertama Iksan belum diturunkan oleh pelatih lantaran memandang lawan mereka tidak begitu kuat sehingga dia diturunkan pada babak ke dua. Setelah, Iksan memasuki lapangan nampaknya pertahanan Arseto FC sulit diotak-atik oleh Babussalam II hingga pertandingan babak kedua usai. (KS)

Komentar

Berita Terkini