|

Batman Ternate Community (BTC) Akan Menggelar Pertandingan PUBG


Ternate-Perkembangan game moba (Multi Player Online Battle Arena) di Dunia semakin berkembang. Sebut saja, Mobile Legends, AOV dan PUGB yang dimainkan hampir semua kalangan usia.

Di Indonesia sendiri, perkembangan Game Moba cukup pesat, banyak pemain-pemain yang menjadi terkenal  karena game moba misalnya Jess No Limit (Mobile Legends), sampai Bang Alex (PUGB) dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Perkembabgan ini juga diikuti oleh perkembangan dibisnis E-Sport dan mulai dipertandingkan di Asian Games beberapa waktu lalu. Selain hobi, game moba saat ini merupakan peluang bisnis terbesar di dunia internet.

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan pemain game online terbanyak ke 4, dibawah Xina, Korea Selatan dan Amerika.

Melihat perkembangan dan minat masyarakat segala usia terhadap game Moba maka, salah satu komoditas Moba di Kota Ternate, Batman Ternate Community (BTC) menyelenggarakan BTC Turnament dan game yang di turnamenkan adalah PUBG.

Ketua panitia, Ricky Vargas mengatakan bahwa BTC Tournament ini dilakukan untuk menjawab masukan para pemain moba khusunya PUBG di Kota Ternate karena kurangnya kegiatan pertandingan seperti ini. (15/12)

"Kami sudah melihat banyak sekali animo masyarakat maupun komunitas terhadap game moba khususnya PUBG akan tetapi jarangnya penyelanggaraan pertandingan  sehingga hobi ini tidak tersalurkan dengan baik". Ungkapnya

Olehnya itu, untuk menjawab tantangan ini maka, kami dari komunitas BTC akan menyelenggarakan pertandingan PUBG untuk menjawab keresagan para gamers di Kota Ternate.

"Insha Allah kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 Desember, dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp. 8.500.000. Hadiah ini merupakan yang yang terbesar dari beberapa kegiatan serupa sebelumnya dan ada juga kategori pemenang yakni player solo perempuan terbaik.

Lokasi kegiatan di Lapangan Basket Stadion dan untuk kategori bagi yang mendaftar harus tergabung dalam tim. Olehnya itu bagi tim yang ingin mendaftar silahkan menghubungi nomor panitia yang sudah kami cantumkan di brosur, tutupnya (fy)



Komentar

Berita Terkini