|

Target Tiga Besar, PPP Lakukan Worshop Pembekalan Caleg dan Simpatisan.



Ternate-Dalam rangka menghadapi Pemilihan Legislatif (PILEG), Partai Persatuan Pembangun (PPP) melakukan workshop dan santiaji caleg 2019 dengan tema "PPP Bergerak Bersama Rakyat Menuju Tiga Besar Nasional" pada (01/12).

Kegiatan yang dipusatkan di Ballroom Hotel Vellia tersebut di hadiri oleh pengurus DPC, Calon legislatif, kaders partai PPP dan toko agama lintas Kelurahan Kota Ternate.

Mukhlis Abas sekertaris DPC sekaligus ketua panitia ketika di wawancarai oleh reportmalut mengatakan "agenda ini adalah agenda lima tahun sekali untuk melakukan pembekalan caleg, dan insya Allah di bulan Januari dan Februari kita juga akan melakukan pembekalan saksi".

Menurutnya, agenda ini harus dilakukan karena dewan pimpinan pusat menargetkan bahwa pada tanggal 17 April 2019 ini secara nasional kita harus keluar sebagai pemenang atau Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menuju tiga besar nasional. 

"Untuk mencapai target itu maka kami akan memberikan pembekalan para caleg, tujuanya untuk memberikan tambahan pemahaman kepada caleg terkait dengan konsolidasi organisai dan sosialisasi sebagai caleg, juga dalam rangka PPP sebagai pemenang tiga besar pada pemilu 2019 di kota ternate".

Harapanya dari kegiatan yang dilakukan ini agar para caleg dan simpatisan dapat menambah pengetahuan tentang konsolidasi organisasi dan sosialisasi caleg juga memberikan motivasi dan semngat baru. 

"Kita menghadapi pemilihan dan kita ingin menang. Setiap parpol pasti memliki keterbatasan maka kita harus memanfaatkan sedemikian rupa untuk memberikan pengetahuan dan pelatihan para caleg agar termotivasi dan makin semangat lagi".tutupnya. (imha)
Komentar

Berita Terkini