-->
    |


FAM-SAH Jalani Pemeriksaan Kesehatan

 


SANANA, – Pasangan Calon (Paslon)  Bupati dan Wakil Bupati Kepsul Hj. Fifian Ade Ningsih Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) menjalani pemeriksaan Swab di RSUD Chasan Bhosorie Kota Ternate, Jumat, (11/09).

Pemeriksaan swab dilakukan selama dua hari sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPUD Kepsul. Untuk Cakada Kepsul di jadwalkan pemeriksaan kesehatan di mulai dari 9-11 September 2020.

Pasangan FAM-SAH tengah melaksanakan pemeriksaan swab dan selanjutnya pemeriksaan narkoba di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara (Malut).

Calon Bupati Kepsul Hj. Fifian Adeningsi Mus, yang biasa disapa FAM-ETA SUA itu kepada awak media mengucapkan banyak terima kasih. 

" Alhamdulillah saya dan Pak Wakil selalu berdoa yang terbaik dan Insya Allah hasilnya Negatif Amin," Harapnya.

Sesuai jadwal, usai sholat Jumatan, FAM-SAH langsung ke BNNP Malut dan besok pemeriksaan kesehatan sekaligus psikologis yang di pusatkan di Hotel Muara Kota Ternate.

Selain pemeriksaan kesehatan, FAM juga menghimbau kepada seluruh tim dan simpatisan agar terus berdoa dan bekerja sekaligus dapat menyampaikan pendidikan politik yang baik dan benar kepada masyarakat kepsul. (KS).

Komentar

Berita Terkini