-->
    |


36 Orang di Sula Disuntik Vaksin Sinovac Tahap I

SANANA, - Sebanyak 36 orang menjalani pencanangan vaksinasi Covid-19 tahap satu di Istana Daerah (Isda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Penerima vaksin sinovac pertama di mulai dari Bupati Hendrata Thes, Kemudian Dandim 1510/Sanana, Letnan Kolonel (Letkol) Inf. Tri Yudianto Hendro Winoto, Sekertaris Daerah (Sekda) Syafrudin Sapsuha, Kabag OPS Polres Kepsul, AKP Mirzan Yasin serta sejumlah pimpinan SKPD dan disusul oleh organisasi mahasiswa. 

Bupati Kepsul, Hendrata Thes menyampaikan sama sekali tidak merasakan efek samping berupa pusing dan sebagainya." Saya tidak merasakan apa-apa seperti pusing maupun yang lainnya," ungkpnya kepada awak media usai di suntik vaksin Sinovac, Sabtu (06/02).

Hendrata menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak takut untuk disuntik vaksin. Sebab menurutnya, vaksin sinovac baik bagi kesehatan. Untuk itu Hendrata berharap agar program vaksinisasi dari pemerintah ini  dapat disukseskan bersama.

" Saya suda disuntik vaksin maka dari itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Sula agar jangan takut untuk di vaksin dan mari sama-sama kita sukseskan program pemerintah pusat terkait vaksin dan jangan percaya dengan informasi hoaks bahwa vaksin itu berbahaya," ujarnya. 

Sekedar diketahui, jumlah yang telah mengikuti vaksinasi tahap pertama yakni, Tenaga Kesehatan, 12 orang, Forkopimda/SKPD 13 orang, TNI 1 Orang, Polri 1 orang sehingga total 36 orang. (KS).

Komentar

Berita Terkini