-->
    |

DPRD Rekomendasi Pemkab Sula Beri Beasiswa kepada Mahasiswa S2-S3

SANANA,- Demi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), DPRD rekomendasikan ke Pemkab untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang menempuh jenjang pendidikan S2-S3. 

Dalam pengkajian DPRD melalui rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2020 yang dibacakan oleh Sarfil Hidayat Umagapi, Jumat (02/07), menyarankan kepada pemerintah daerah agar lebih memperioritaskan tenaga-tenaga teknis seperti, tenaga Dokter, Pertanian, Perikanan dan Pariwisata. 

Tidak sampai disitu, DPRD juga menegaskan agar pemerintah daerah harus memperhatikan urusan di bidang Perikanan, Pertanian, Perindustrian, Perdagangan dan Pariwisata dan setiap program maupun kegiatan yang dilaksanakan benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat secara umum. 

" Tentu program dan kegiatan tersebut harus berkolerasi dengan pelaksanaan visi-misi Bupati Kepulauan Sula," beber Sarfil. 

Diketahui jalannya sidang dipimpin oleh wakil Ketua II DPRD, Hamja Umasangadji dan dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, M. Saleh Marasabesy berserta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (KS).

Komentar

Berita Terkini