-->
    |


Fraksi Demokrat 'Alpa' Saat DPRD Sula Paripurna Bentuk Pansus Covid-19

 

Ruang Paripurna DPRD Kepsul

SANANA, - DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)  resmi melakukan rapat paripurna pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Covid-19 yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kepsul, Ahkam Gajali, Kamis (08/07) malam.   

Paripurna yang digelar pada malam hari itu dihadiri oleh tiga fraksi dan minus Fraksi Demokrat. Tiga fraksi tersebut antara lain, Fraksi Golkar, Kebersamaan dan Basanohi. 

Ahkam saat dijumpai awak media menyampaikan, Pada Selasa 6 Juli 2021 lalu mereka mengadakan rapat persiapan pembentukan pansus Covid-19 yang dihadiri oleh semua fraksi. Namun pada malam hari ini, kata Ahkam fraksi Demokrat tak hadir. 

" Soal fraksi Demokrat tak hadir itu internal mereka saya tidak tahu," ujarnya.

Pemberitahuan, lanjut Akham,melalui undangan yang diberikan bagian sekertariat untuk 25 anggota DPRD kiranya semua sudah dapat. " Jadi kalau fraksi Demokrat tak hadir saya juga tidak tahu, " tandas Ahkam.

Wartawan Reportmalut.com mengkonfirmasi ketidakhadiran fraksi Demokrat di salah satu anggotanya yang juga selaku ketua DPRD Namun belum ditanggapi hingga berita ini dipublis. 

Sementara untuk hasil rapat paritpurna, Ketua Pansus Covid-19 diketuai oleh Ramli Sade, Sekertaris, Ramli Tidore dan Wakil ketua, Iksan Umaternate. (KS).

Komentar

Berita Terkini