-->
    |


PDIP Kepsul Target 8 Kursi di Pileg 2024

 

SANANA,Reportmalut.com-Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kepulauan Sula menargetkan menang 8 Kursi di Pemilihan Legislatif  tahun 2024 mendatang.

Ketika dikonfirmasi sejumlah awak media, ketua DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sula, M. Rido Guntoro mengatakan untuk mencapai target tersebut maka Perdapil harus menang 2 kursi. Sehingga dalam empat Dapil mencapai 8 kursi di DPRD.

"Jadi target kami di pemilihan Legislatif  2024 yakni menang dan rebut kursi Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sula," Ujarnya. Kamis (11/05)

Rido bilang, selain target kursi Ketua DPRD,  PDIP jugu melibatkan Fifian Adeningsih Mus sebagai Juru kampanye. Sebab peran Bupati Sula tersenut dangat penting untuk mendongkrak suara partai serta perolehan kursi DPRD di Kabupate Kepsul.

Meskipun begitu, Lanjut Rido,  keterlibatan Fifian sebagai Jurkam PDIP akan dikordinasikan kembali dengan DPD PDIP Provinsi dan DPP Pusat.

"Kami akan minta ibu Fifian menjadi Jurkam pada saat kampanye karena beliau adalah kader Partai. Namun kami akan berkordinasi dengan petinggi Partai terkait hal ini,". Tutupnya. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini