-->
    |



Kapolres Sula Pimpin Upacara Pelantikan dan Sertijab Empat Pejabat Utama


SANANA,Reportmalut.com-  Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko, S.H, S.IK, M.H, memimpin upacara pelantikan Kabag Ops dan serah terima jabatan Kasat Resnarkoba, Kapolsek Sanana, Kapolsek Mangoli Barat dan Kasipropam, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sula, Senin (11/9/23).

Upacara yang dipimpin Kapolres Sula tersebut dihadiri Wakapolres Sula Kompol Saiful Egal, S.Ap, Pejabat Utama Polres Sula dan Pejabat yang dirotasi serta Personel Polres Sula.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwasanya mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

"Upacara pelantikan Kabag Ops dan serah terima jabatan Kasat Resnarkoba, Kapolsek Sanana, Kapolsek Mangoli Barat dan Kasipropam berdasarkan Surat telegram Kapolda Nomor: ST/  392  /VIII/KEP. /2023/RO SDM Tertanggal 30 Agustus 2023" Ujar Kapolres.

Jabatan disandang, himbau Kapolres, merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik kepada masyarakat, organisasi Polri maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga harus dilaksanakan secara profesional dan objektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi.

Lanjutnya, atas nama pimpinan Polres Kepulauan Sula beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas yang baru di Polres Kepulauan Sula.

"Yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat kedepan" Pungkasnya,(NOAH)

Komentar

Berita Terkini