|

Kadis PU-PR Sula Jarang Berkantor, Kontraktor Mengeluh


SANANA - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyak (PU-PR) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), M.Moh Lutfi dalam beberapa hari terakhir ini dikeluhkan sejumlah kontraktor, karena jarang berkantor. Rabu (23/01).

Salah satu kontraktor yang ditemui di Kantor Dinas PU-PR menyesalkan sikap Kadis M.Moh Lutfi yang jarang masuk Kantor dan terkesan sulit ditemui.

"Kami sangat sulit menemui Kepala Dinas karena tidak pernah ada di Kantor bahkan nomor handphonenya juga sangat sulit dihubungi" ungkap kontraktor yang tidak bersedia namanya dipublis.

Dirinya menuturkan, setiap kali pihaknya mau berurusan ke Dinas PU-PR selalu saja Kadis M.Moh Lutfi tidak berada di kantor. Alasan beberapa staf bahwa Kepala Dinas PU-PR sementara masih keluar Daerah.

"Kalau saya datang di Kantor Dinas PU-PR selalu saja sebagian staf Dinas PU-PR beralasan Kadis M.Moh Lutfi sementara masih diluar Daerah",ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas PU-PR Sula, M.Moh Lutfi sendiri sampai saat ini belum bisa dikonformasi terkait dengan keluhan warga itu, sebab nomor kontak Kadis tersebut selalu saja diluar jangkauan. (KS)
Komentar

Berita Terkini