-->
    |

Demi Berbagi Santunan, Bupati dan Wabup Kepsul Bersama Rombongan Rela Sebrangi Sungai

 

Bupati dan Wabup beserta Rombongan Sebrangi Sungai di Desa Wailib dan kaporo

Reportmalut.com,– Demi berbagi santunan ke anak yatim dan Janda, Bupati Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul) Fifian Adeningsi Mus bersama rombongan rela menyeberangi sungai yang berada di Desa Wailab dan Kaporo, Kecamatan Mangoli Selatan.  

Terutut serta dalam rombongan diantaranya, Wakil Bupati, M. Saleh Marasabesy, Sekda, Muklis Soamole, beserta sejumlah OPD lainnya.

Menariknya bupati perempuan itu, menuju sejumlah desa di Pulau Mangoli bersama rombongan menggunakan motor berboncengan. Sementara, bupati sendiri terlihat berboncengan dengan ajudannya, Selasa (12/04) kemarin. 

Sesuai pantauan wartawan, rombongan bupati melawati sungai terpaksa harus berpegang satu dengan yang lain lantaran air mengalir cukup deras. Meski mendapat tantangan begitu rumit, bupati tak menyerah. Ia bersama rombongan tetap menuju desa-desa untuk membagikan santunan beras ke anak yatim dan para janda yang ada di pulau Mangoli. 

Sekedar diketahui, pada hari itu juga rombongan bupati mampu mengunjungi sejumlah desa yakni diantaranya, Desa Pas Ipa, Desa Auponhia, Desa Buya, Desa Waikafia Desa Wailab dan Desa Bruakol. (KS).

Komentar

Berita Terkini