-->
    |



AHM Optimis Pilpres 2024, Parabowo-Gibran Menang di Maluku Utara


Sanana, Reportmalut.com - Ahmad Hidayat Mus, Juru Kampanye Nasional Capres dan Cawapres Parabowo-Gibran, menggelar kampanye perdana di kantor Golkar Kabupaten Kepulauan Sula pada hari Minggu (10/12/2023).

 Dalam orasi politiknya, Ahmad Hidayat Mus (AHM) menyatakan keyakinannya bahwa Partai Golkar siap memenangkan Parabowo- Gibran di Provinsi Maluku Utara pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya yakin Parabowo-Gibran pasti menang di Maluku Utara karena pengurus partai Golkar dan Caleg dari partai Golkar di Maluku Utara akan bekerja keras untuk mendukung Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2," ujarnya.

Menurut AHM, kader Partai Golkar tetap antusias dan siap bekerja keras untuk memenangkan Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, karena Partai Golkar menjadi partai pengusung Pasangan calon tersebut.

Selain memperjuangkan kemenangan Parabowo, Gibran, AHM yang juga merupakan Mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula dua periode itu optimis maju sebagai Calon Gubernur Maluku Utara pada Pilgub 2024.

"Jika masyarakat Kepulauan Sula ingin saya menjadi Gubernur Maluku Utara, maka harus memilih dan mendukung Parabowo, Gibran pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024," tutupnya. (Noah)

Komentar

Berita Terkini