|

Turnamen BTC Cup I Berjalan Sukses.


Ternate - Turnamen PUBG, BTC Cup I yang di laksanakan oleh Batman Ternate Comunity (BTC) selama dua hari mulai tanggal 04-05 Januari Tahun 2019 yang dipusatkan di Lapangan Basket Stadion resmi berakhir pada (05/01).

Berakhirnya kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan trofi juga piagam oleh Panitia Penyelenggara kepada Peserta yang keluar sebagai juara dalam kompetisi tersebut.

Diketahui, untuk pemain berregu atau Squad dimenangkan oleh tiga Squad, masing-masing untuk Juara Pertama adalah Paparipi Squad, kedua harapan Squad dan ketiga Magic Victory. Sementara untuk Solo Woman keluar sebagai juara untuk Ronde I, Magfira Hasda, dan ronde ke II, Pap Piopy.

Pemenang Solo Wanita : Magfira Hasda
Pemenang Solo Wanita Sesion II Pap Piopy

"Setiap kompetisi pasti ada menang dan kalah, saya mewakili teman-teman panitia mengucapkan selamat buat peserta yang keluar sebagai pemenang, semoga kedepannya lebih baik lagi. Sementara untuk yang belum keluar sebagai juara jangan berkecil hati, tetap semangat sebab kita tentu punya kesempatan yang sama untuk jadi pemenang". Ucap Riki Vargas saat dikonfirmasi ketika hendak menyerahkan trofi dan piagam kepada pemenang lomba.


Baca juga: Turnamen Batman Ternate Comunnity.

Riki juga berterima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti turnamen PUBG, sebab dengan momen tersebut bisa saling mengenal dan membangun hubungan persudaraan.

"Kita adalah satu yang terurai, namun dengan ini kita yang terurai bisa disatuhkan" Kata Riki

Selain itu, Riki juga mengucapkan apresiasi yang besar sekaligus terima kasih tak terhingga buat rekan Panitia. Karena dengan semangat, tekad dan saling membahu sehingga kegiatan ini dapat terlaksanan dengan baik. Walaupun banyak kekurangan namun itu menjadi evaluasi buat kegiatan selanjutnya.

"Alhamdullilah dan terima kasih buat rekan panitia, ini adalah hal baik. Walau masih ada kekurangan, namun dengan ini kita belajar agar lebih baik lagi kedepan. Terpenting kita bisa semangat dan bahu membahu mewujudkan kegiatan kita". Ujarnya

Terima kasih juga kepada reportmalut.com sebagai sponsor  yang telah mendukung kegiatan ini. tutupnya. (Imha)
Komentar

Berita Terkini